Karyawisata SMP skk2..

Posted: February 2, 2008 in Info

foto di pintu masuk museum lubang buaya

foto di pintu masuk museum lubang buaya
tgl 1 Feb 2008 karyawisata kelas 7,8,9

This is a bad day…
Yes or no…

nah kita lgs liat aja bener ga nih dari kata diatas.. soalnya pagi hari aja sudah hujan sampai sore hari.. ini membuat.. segala tempat banjir dan macet.. akhirnya segala rencana pun hanya sampai 1 tempat saja..😦
Untuk kelas 9 (karena itu bpk bisa cerita) yang pulangnya musti menerjang banjir sepaha.. guru2 kuatir kan kalian semua.
bagaimana dengan kelas lain.. yuk ceritain pengalaman mu disini…

Comments
  1. yehuda says:

    ni cerita versi gua..
    dari pagi waktu ke scull aja uda ujan dari pagi..😦
    trus sampe scull.. masih ujan.. untung aja uda sarapan nasi medan ^^. dpn scull..
    ts setiap kelas naik bis nya masing2 soalnya kan mereka menuju tempat yang berbeda yang pertama kali.. ts nanti akan bertemu siangnya di satu tempat di bogor kelas 7,8,9 tersebut.. tp…
    rencana kita.. gagal setelah pd tempat pertama hujan terus.. lalu terdengar kabar jalan menuju scul sudah banjir.. akhirnya muncullah keputusan semua kelas pulang ke scull..
    dikarenakan kelas 9 berada paling jauh (dilubang buaya).. maka sampai ke scull jam 7 malam😦 padahal dari jam 12.30 .. macetnya luar biasa sepanjang perjalanan..
    (trims ya ank2 yg sudah berbagi makanan di bis.. ) heheheh
    tujuan pertama ke puri dulu.. karena di GG sudah banjir..
    70% anak turun di puri..
    30% anak turun di sunrise..
    akhirnya jalan menuju GG.. dmana banjir sudah sepaha itu..
    saya dan b.riana masuk menerjang banjir tersebut sampai depan GG dimana air sudah bergenang se paha ..😦 basah semua deh..
    kami kuatir bget anak2 waktu itu..
    setelah itu kami plg ke rumah kami masing sampai rumah pun jam 10 malam😦
    mandi trus tidur..

  2. yehuda says:

    this is a bad day…

    thanks GOD…
    we all save..

  3. W-cH's says:

    70% anak turun di puri..
    30% anak turun di sunrise..

    Sangat Siatematik

    Hehehehehe

    Pak, pusing ya waktu itu, banyak anak yang mengeluh-ngeluh di bis………

    Waduh, sampai-sampai Bu Riana dan Bu Dwi membicarakan tentang hal ini di kelas.

  4. W-cH's says:

    Ini blog saya.

    http://wilsonchandra.wordpress.com/

    Kadang-kadang advertising dikit boleh kan……..

    Juga lihat posting saya tentang Pengalaman banjir waktu Karyawisata

    http://wilsonchandra.wordpress.com/2008/02/06/pengalaman-banjir-waktu-karyawisata/

    Thank’s

  5. wilsonchandra says:

    Makasih Pak, Commentnya

  6. […] PA : Klik disini WCh : Klik disini Pak Agus : Klik disini […]

  7. albertuschw says:

    Makasih juga atas komennya eh pak kok gak ada anak ktpunk selain wilson yang kasih comen ya? tp yg topik lainnya banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s