Anak-anak Ekskul kumpul sini^^ ayo kasi coment

Posted: October 31, 2007 in juzt koment disini

Yuk anak2 ekskul kasih komentar disini.. @2007

Comments
  1. labskk2 says:

    Wuiihh ini ekskul komputer lab skk2.
    wah si domi gi malezzz bget …

  2. Billy says:

    eskul komputernya asik banget.. tapi kalo udah masuk flash mx udah musti siap2 pusing dulu!!

  3. WaDoEhHhH……
    IkoOEt X-cOoL KomPie……….
    MeMBoeAt gW LEbBbiIiIeEhhH PiEnThhEr…….

    Ok, kembali ke jalan yang benar….🙂
    Halo Pak Agus…….
    Baik sekali ya ngajarin ekskulnya…..
    Walaupun materialnya tetap sama dari tahun ke tahun…..
    Tapi materialnya sedikit di perdalam…..

    Kapan ya kita belajar lagi Maya????

    rGTzZ……
    W-cH

  4. Devi says:

    wew ikut eskul komputer buat saia tambah banyak lagi pengetahuan tentang komputer…
    ya lumayan lah supaya nambah tahu banyak ttng komputer…
    emank sih kadang2 pelajarannya susah dimengerti tapi lama kelamaan akhirnya bisa ngerti juga….hehe…

    -GBU All-

    *+Devi+*

  5. Domi says:

    ekskul komputer sangat enak…

    YEEEEEEEEE….

    (saya setres gr2 tgz bikin saya pusing)

  6. ACW says:

    Ajarin Macromedia Flash aja pak buat game ma film

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s